Follow Us

Header Ads

varian seblak

 




Sebenarnya di seblak salsa ada dua jenis varian yaitu seblak basah dan di seblak salsa mempunyai varian baru yaitu seblak instan. Dan varian baru di seblak salsa dapat mempermudah kita untuk mencoba seblak salsa tetapi kita berada di luar kota jadi kita biasa ngirim lewat ekspedisi  dan ngga kalah juga rasanya sama seblak basah.

Saya sendiri menegenal seblak sudah cukup lama namun saya kali ini tertarik dengan seblak salsa dan jaraknya juga cukup lumayan dekat dengan rumah saya di losarang. Saat itu saya pernah mengobrol dengan ibu salsa” beda tangan,beda rasa itu prisipnya” dan beliau mendapatkan resepnya dengan Cuma-Cuma. Menurut saya seblak salsa emng terfavorit bagi saya dan emang paling top  sehingga banyak orang yang mengunjungi dan tempatnya juga cocok  untuk meet up bersama teman dan bisa juga untuk mengerjakan tugas karena di sana sudah di sediakan wifi. Dan menurut aku seblak salsa rekomended banget nih! Saya suka banget sama seblak ini. Nah bagain yang aku bikin suka karena rasa pedasnya yang bikin ketagihan untuk di coba .Dan ngga kalah lagi dengan seblak intan sama hal nya kaya seblak basah tetapi seblak instan juga bikin ketagihan karena bisa di kirim keluar kota  lewat ekspedisi sehingga mempermudah orang yang menyukai seblak tetapi di luar kota bisa pesan lewat online. Masa  tahannya bisa kurang lebih 3 hariaan dan seblak instan di dalam kemasannya terdapat: bumbu seblak yang sudah di haluskan,cabai,krupuk dan berbagai batagor. seblak instan juga memepermudah kita untuk memasaknya tinggal menambahkan air  yang secukupnya dan  telor, bisa juga di tambahkan toping yang lainnya sesuai yang diinginkan.

 Saat itu saya dan teman untuk mencoba bikin seblak basah dan saya menggunakan bumbu utama yang sama dan bahan utama yang sama tetapi rasanya berbeda dengan seblak bikinan ibu salsa tapi tidak apa-apa yang penting saya bisa bikin seblak sendiri dan tidak harus keluar rumah. 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar